#PakaiSampaiHabis

Sebuah campaign dari Lyfe With Less untuk mengajak masyarakat Indonesia #BijakBerkonsumsi dengan bertanggungjawab menghabiskan produk yang dibeli sebelum memutuskan untuk beli baru.

#PakaiSampaiHabis melibatkan konsumen, brand, pemerintah dan recycling company untuk bekerjasama mencapai sikap keberlanjutan (sustainable attitude), mengurangi laju impulsifitas & potensi sampah yang dihasilkan.
Kami percaya, aksi kecil yang dilakukan bersama-sama akan berdampak.

Kalau membeli baru itu mudah, yuk coba yang lebih menantang, #PakaiSampaiHabis.

0
Milyar packaging kosmetik diproduksi global
0 %
Berakhir di TPA
0 %
Dibakar
0 %
Berhasil direcycle
empties hero

Yuk Jadi Empties Heroes!

Generasi bijak dan sadar yang bertanggungjawab dengan konsumsinya. Karena tanggungjawab konsumsi kita sejak kita mau membeli produk hingga selesai produk tersebut digunakan.

Program Empties Heroes 2021 sudah ditutup, tunggu program kami selanjutnya ya!

Yuk jadi empties hero dan adaptasi sustainable beauty dengan #PakaiSampaiHabis produk yang kamu beli. Karena konsumsi kita adalah tanggungjawab kita. Ini emptiesku, mana emptiesmu?

Send A Tweet

GENERAL

Q: Siapa yang bisa mengikuti kampanye #PakaiSampaiHabis?
A: Semua orang. Cewek, cowok yang mengonsumsi beauty products dan ingin menjadi konsumen yang bijak berkonsumsi dan peduli pada lingkungan. 

Q: Siapakah Empties Heroes?
A : Empties Heroes adalah kamu yang sudah #PakaiSampaiHabis. 

Q: Bagaimana cara menjadi Empties Heroes?
A : #PakaiSampaiHabis beauty productmu, daftarkan emptiesnya ke dalam website ini & kirimkan ke alamat yang tertera pada email yang kamu terima setelah mengisi form empties. 

Q: Form mana yang harus saya isi?
A : Jika kamu memiliki empties dari brand yang menjadi official partner kampanye ini, isi formulir empties khusus brand yang ada di bawah ini. Jika empties yang kamu miliki bukan dari brand yang menjadi official partner kampanye ini, maka kamu isi form empties di atas form FAQ ini.

Q: Jika ada lebih dari 1 empties, perlukah saya submit form berkali-kali?
A : Tidak. Cukup submit 1 form saja. Pisahkan empties dengan tanda koma jika kamu punya lebih dari 1 empties. 

TENTANG EMPTIES

Q: Empties jenis apa yang bisa saya kirim?
A : Kemasan produk kecantikan jenis apa saja kami terima. Asalkan produk kecantikan.

Q: Apakah empties harus dibersihkan?
A : Ya. Tolong dibersihkan bagian dalamnya. Tidak perlu buka stikernya yang penting bersih saja. Bungkus dengan rapi saat kamu mengirimnya.

Q: Direcycle jadi apa emptiesnya?
A : Empties akan direcycle oleh partner kami, Daur.id untuk dijadikan biji plastik dan minyak. 

TENTANG REWARD & DISKON

Q: Kapan saya mendapatkan diskon ongkir pengiriman empties?
A: Kamu akan dapat kode vouchernya max 7 hari setelah mengisi form empties. Kode voucher diberikan melalui email yang dituliskan didalam form. Pastikan kamu membaca cara redeem & syarat penggunaan voucher yang ada di dalam link di email tsb.

Q: Kapan saya mendapatkan reward dari brand
A : Kamu akan mendapatkan kode voucher dari brand hanya jika kamu memiliki empties dari brand partner dan mengisi form brand tersebut.

Q: Apakah kode voucher dan diskon ongkir ini terbatas?
A : Ya, persediaan terbatas untuk saat ini. Kode voucher dan diskon ongkir bisa digunakan selama persediaan masih ada.

Q: Bagaimana cara saya untuk menyebarkan kampanye ini?
A : Visit Instagram kami, @lyfewithless, share post tentang #PakaiSampaiHabis di Instagram dan sosial mediamu. Jangan lupa pakai filter & GIF #PakaiSampaiHabis ya!

OFFICIAL BRAND PARTNERS

Spesial untuk kamu, konsumen dari brand yang mendukung aksi konsumen untuk #PakaiSampaiHabis. Dapatkan reward yang diberikan oleh brand untuk konsumen yang #PakaiSampaiHabis brand di bawah ini.

Sebaran Recycling Partner & Volunteer Pengumpul Empties Heroes Di Indonesia

Semakin mudah dan ringan bertanggungjawab dengan konsumsimu dengan mengirimkan empties ke lokasi penerima terdekat. 

#PakaiSampaiHabis Articles

#PakaiSampaiHabis
Lyfe With Less

Halal & Green Beauty

Saat ini produk-produk berlabel halal semakin banyak ditemukan di manapun, berbagai merek turut mendaftarkan produknya dalam sertifikasi halal. Permintaannya pun terus meningkat di bidang kuliner, obat-obatan, pariwisata, maupun kosmetik. Masyarakat Indonesia yang memang mayoritas muslim dengan kebutuhan konsumsi produk yang halal, juga non-muslim yang telah menjadikan produk halal sebagai sebuah gaya hidup karena label halal dianggap dapat memberikan jaminan akan kualitas dan keamanan produk.

Read More »
#PakaiSampaiHabis
Lyfe With Less

Refill Produk Kecantikan Pertama di Indonesia!

Produk sekali pakai adalah masalah serius yang timbul dari industri termasuk kecantikan. Industri kecantikan memiliki dampak besar terhadap lingkungan dengan menyumbang 120 miliar unit kemasan per tahun (sumber: Zero Waste Week). Dengan angka yang besar ini, sekitar 70% dari bahan yang tidak bisa didaur ulang langsung dibuang ke tempat pembuangan sampah.

Read More »
#PakaiSampaiHabis
Lyfe With Less

Mulai Skinimalism dengan Skincare Multifungsi

Siapa bilang skincare-an berarti harus punya banyak clutter? Sebenarnya selalu ada cara alternatif supaya kita bisa lebih #BijakBerkonsumsi produk-produk kecantikan kita. Misalnya saja dengan mulai menggunakan skincare yang multifungsi atau berukuran besar, selain itu kita juga dapat menerapkan reuse atau recycle kemasan skincare. Hal-hal ini bisa jadi langkah awal untuk meminimalisir clutter sekaligus berkontribusi pada lingkungan dengan mengurangi produksi sampah kita, karena tidak perlu terlalu sering melakukan pembelian ulang atau repurchase.

Read More »
#PakaiSampaiHabis
Lyfe With Less

Percaya Diri dengan Cantik Versimu, Because Everyone Deserves Beauty!

Sadar atau tidak ternyata standar kecantikan punya pengaruh besar pada tren kecantikan yang ada saat ini, mempengaruhi preferensi banyak orang. Namun sayangnya sulit sekali bagi kita untuk tetap percaya diri tampil dengan nyaman sesuai selera. Padahal dengan mengenali diri, kita dapat lebih memahami keinginan dan kebutuhan kecantikan diri sendiri.

Read More »
#PakaiSampaiHabis
Jeff Vernando

Produk Langsung atau Trial Kit?

Pernahkah terbesit di dalam pikiranmu apakah lebih baik kita membeli produknya secara langsung (full size) atau membeli dalam ukuran kecil (trial kit/ travel size)? Pada artikel ini kita akan bersama – sama mencari tahu bagaimana menentukan keputusan untuk membeli produk langsung atau trial kit terlebih dahulu.

Read More »

#PakaiSampaiHabis On Instagram

Dukung campaign ini dengan upload hasil #PakaiSampaiHabismu di Instagram feed menggunakan hashtag #PakaiSampaiHabis. Yuk lihat banyak teman-teman yang sudah melakukannya.

Community & Official Partner

© 2019 Lyfe With Less – All Rights Reserved.